Blogroll

Saturday, March 24, 2012

Manusia dan Pandangan Hidup (Reportase)

Pandangan hidup anak bangsa tentang Dunia Web

Selamat pagi para pemirsa salam sejahtera
Saat ini, Sabtu 3 Maret 2012 saya berada di lokasi tempat di selenggarakannya acara seminar yang bertema kan, "Pandangan hidup anak bangsa tentang Dunia Web" Tenis Indoor Senayan, Jakarta. materi yang di angkat dalam seminar ini secara garis besar adalah memperkenalkan kepada para pelajar tentang Pandangan hidup anak bangsa tentang Dunia Web, tercapat sebagian besar pengunjung yang hadir disini sebagian besar adalah para pelajar dari berbagai wilayah yang di undang untuk hadir dan sebagian lainnya adalah para mahasiswa.

Dari yang apa telah saya simak dari acara seminar tersebut saya garis besarkan kegiatan dalam seminar tersebut adalah mulai dari pemerkenalkan apa itu WEB, fungsi dari WEB itu sendiri, lalu gimana  pandangan kedepannya, dan bagaimana cara pengaplikasikannya ke dalam diri kita yang semua di sajikan di layar besar yang telah di sediakan, ternyata banyak sekali para pelajar yang tertarik dengan dunia web yang di karenakan pandangan pekerjaan yang luas di masa datang, acara di kemas cukup menarik dengan menampilkan perbagai pertunjukan dari berbagai anak sekolah yang menunjukan aksinya di panggung yang telah di sediakan sebagai acara hiburan yang mendidik, berikut beberapa aksi yang telah saya abadikan untuk mengenang acara tersebut.





Demikian laporan kali ini, saya Mochammad Lutfi melaporkan dari Senayan, Jakarta Pusat

0 comments:

Post a Comment